Blog Ini Sudah Lebih dari 6 tahun Selalu Berada di Pagerank Tertinggi Dengan Keywoard "Tukar banner ", Promosikan TOKO ONLINE Kamu Secara Otomatis
Layanan : 20.00 - 23.00 WIB
Home » » Widget Blog [ 11 - 18 ]

Widget Blog [ 11 - 18 ]

11. 3Jam - Widget ini memudahkan pengunjung blog untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengirimkan SMS pada henpun Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda.

12. Jaxtr - Seperti halnya widget 3jam di atas, dengan menggunakan widget Jaxtr ini, pengunjung blog bisa menghubungi HP Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda. *nomor HP Anda dijamin kerahasiaannya*

13. LinkedInABox - Menampilkan profile Anda di LinkedIn. Dan widget ini sangat cocok untuk blog personal.

14. Box Widget - Dengan widget ini, memudahkan pengunjung blog Anda untuk mengupload file ke tempat penyimpanan online box.net melalui widget box.net pada blog Anda.

15. Price of gas - Menampilkan harga bahan bakar kendaraan bermotor secara online (US$), kalo di Indonesia mungkin seperti harga Bensin premium, pertamax dan solar. “sangat cocok” untuk pengunjung blog Anda yang mobilitasnya tinggi. *terasa aneh* tapi kalo blog Anda memang membahas masalah gas bumi, bahan bakar dan yang sejenis maka widget ini sangat cocok, lagian tidak perlu mendaftar hanya mengcopas scrift yang disediakan Gas-Cost.Net.

16. iBegin Weather Widget - Menampilkan laporan cuaca untuk wilayah Kanada dan Amerika. Seperti widget Price of Gas di atas widget ini hanya cocok untuk blog yang memang membahas masalah yang sama.

17. ClockLink - Sepertinya widget ini yang paling banyak diminati dan digunakan para blogger yang peduli dengan manajemen waktu *ekhm* seperti namanya clock, widget ini menampilkan petunjuk waktu atau jam pada blog Anda.

18. Film Loops - Menampilkan kesimpulan filem terakhir yang Anda tonton melalui account FilmLoops Anda.




[ 1 2 3 4 5 6 7 ]
Page Rank
Sudah 6 tahun menjadi No.1 pagerank google...Silahkan cek..!! - disini