Blog Ini Sudah Lebih dari 6 tahun Selalu Berada di Pagerank Tertinggi Dengan Keywoard "Tukar banner ", Promosikan TOKO ONLINE Kamu Secara Otomatis
Layanan : 20.00 - 23.00 WIB
Home » » Widget Blog [ 19 - 26 ]

Widget Blog [ 19 - 26 ]

19. Daily Painters - Widget ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa seni tinggi karena widget ini menampilkan lukisan-lukisan dari pelukis terkenal di dunia.

20. WhoLinked - Memperlihatkan kepada pengunjung blog Anda situs-situs yang telah melink pada blog Anda. tidak perlu mengupdate karena WhoLinked ini secara teratur mengupdate sendiri web/blog yang melink blog Anda.

21. Criteo AutoRoll - Widget ini memperlihatkan link menuju blog-blog yang sehaluan dengan blog Anda. Sehaluan…? Secara…! Heuheu.

22. Calender - Berbeda dengan wordpress yang sudah mempunyai widget ini di dalamnya, untuk pengguna blogger widget kalender belum tersedia, oleh karenanya jika Anda ingin menampilkan kalender maka widget satu ini pantas di perhitungkan.

23. Bitty Browser - Menampilkan web browser “mini” pada sidebar blog Anda. Tapi mesti hati-hati sama yang namanya “mini” ada rok mini, metro mini, dan mini-mini yang lainnya… *beuh ga nyambung*

24. Leafletter - Ini juga sama masih masalah mini, widget ini membuat website mini dan menyimpannya pada blog Anda.

25. WikiSeek - Menampilkan widget untuk pencarian pada Wikipedia.

26. FeedCount - Menampilkan jumlah pengunjung blog Anda melalui banner kecil dan widget ini berhubungan dengan account feedburner Anda.




[ 1 2 3 4 5 6 7 ]
Page Rank
Sudah 6 tahun menjadi No.1 pagerank google...Silahkan cek..!! - disini