Blog Ini Sudah Lebih dari 6 tahun Selalu Berada di Pagerank Tertinggi Dengan Keywoard "Tukar banner ", Promosikan TOKO ONLINE Kamu Secara Otomatis
Layanan : 20.00 - 23.00 WIB
Home » » Widget Blog [ 6 - 10 ]

Widget Blog [ 6 - 10 ]

6. Twitter Badge - Jika dalam keseharian hidup Anda banyak hal-hal menarik dan begitu penuh warna dengan segudang aktifitas serta ingin agar orang lain tahu dan menampilkan cuplikan kalimat-kalimat pendek *satu paragraf misalnya* (140 karakter) Anda sedang melakukan kegiatan ini, Anda sedang berada dimana, Anda sedang bersama siapa, Anda sedang, sedang, dan sedang lainnya…. Maka widget ini cocok untuk dipasang pada blog Anda. Daripada bikin sendiri element blogger/wordpress *secara manual* menuliskan teks sebagai pesan kepada pengunjung blog Anda bahwa Anda sedang ini-itu, saya sarankan lebih baik menggunakan widget ini. Widget ini akan menampilkan “tweet” terbaru Anda. Dan untuk pengguna WP sudah ada plugin untuk memposting twitter langsung dari blog Anda, contohnya di sidebar blog ini ada celotehan saya sekedar catatan apa yang tengah saya kerjakan menggunakan plugin tersebut.

7. Digg News - Widget ini manampilkan Link terakhir yang masuk ke Digg sebuah social bookmarking yang sudah “kakoncara” dijagat perbloggan mah lah… *halaaah* Pilihan theme dan warna mudah untuk Anda atur agar sesuai dengan template blog Anda.

8. FEEDJIT - Widget ini paling wuenak diantara widget lainnya, misalkan kalo kita lagi cape, lesu, sendi-sendi lagi nggak enak, otot kaku, badan pegal, masuk angin… maka suruh aja si mbok untuk feedjit *oooh itu pijit ya* heuheu. Feedjit merupakan layanan real time traffic pada blog Anda. Ada empat pilihan widget Feedjit yang bisa Anda gunakan, silahkan kunjungi saja Feedjit dan lihat empat widget apa saja yang tersedia.

9. LineBuzz - Komentar dalam widget inline untuk Blog Anda. Widget ini sangat berguna bagi blog yang memiliki frekuensi di atas 900 Mhz tinggi dalam menerima komentar, sehingga memudahkan berkomentar jika terjadi diskusi yang berkepanjangan *waaah keren euy*. Hanya sayang, pengunjung harus terdaftar LineBuzz dulu untuk berkomentar *bikin berabe juga*

10. Flixn - Jika kompi atau laptop Anda terpasang webcam, maka widget ini bisa digunakan untuk memperlihatkan ekspresi “narsis” Anda langsung melalui blog Anda *heuheu* . Jadi pengunjung blog tidak hanya membaca postingan Anda tapi bisa menyaksikan “konser” Anda didepan monitor, mirip webcam yahoo.




[ 1 2 3 4 5 6 7 ]
Page Rank
Sudah 6 tahun menjadi No.1 pagerank google...Silahkan cek..!! - disini